Rabu, 07 Mei 2014

BIOGRAFIKU

BIOGRAFIKU

Hey nama ku Yulvika Widya Rahman aku biasa di panggil vika, aku terlahir dari kedua orang tua aku, papah aku bernama Arif Rahman Rohendi dan ibuku bernama Iin Sri Budiarti :) aku anak pertama dari kedua bersaudara, aku punya adik cowo namanya Rizaldi Hardianto Rahman, aku lahir rumah sakit Dustira di cimahi, aku lahir tanggal 18 Juli 1998 tepatnya pada hari sabtu :) aku tinggal di perumahan Taman Bunga Cilame Blok C1 no 16 RT02 RW23 Jln.Anggrek3 Desa Cilame kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat J hobi aku main,jajan,dan chating :D cita cita aku pengennya sih wartawan hehe :D warna kesukaan aku warna ungu,biru, dan pink :D . berat badan aku sekarang masih 49kg, kalau tingginya sih sekitar 160cm J aku pertama kali sekolah sekitar umur 5 taun tapi gatau deng lupa lagi hihi :D sekolah pertama aku TK Siti aminah batujajar, SDnya di SDN Sirnagalih , SMPnyapun di SMPN2 Ngamprah, dan sekarang aku sekolah di SMK TI Pembangunan kelas 10 di jurusan RPL. Di sekolah aku yang sekarang juga aku punya cerita cerita yang menarik J petama kali aku ke kampus SMK TI Pembangunan dengan mamah dan daftar ke sekolah ini, di saat daftaraku ngeliat cewe yang judeeeeeeeeeeeeees banget, terus ngeliat ke akunya juga sinnis banget, di situ aku ga suka banget sama cewe itu-__- dan sebelum aku resmi menjadi siswi di SMKTI Pembangunan, aku MOPD dulu, awalnhya sih aku males buat ngikutin pelaksanaan MOPD ini karana di sekolah ini gak ada teman dekatku yang berasal sekolahnya sama kaya aku, ada sih yang aku kenal yang berasal dari sekolah ku tapi dia cowo dan beda gugus, lalu kami di suruh berkumpul kembali untuk pembagian gugus dan memberi tahu apa saja yang harus di bawa. Akhirnya aku masuk gugus 12 distu aku kenalan sama  yang se gugus dengan aku, akhirnya hari makin hari aku punya temen namanya Martdiannissa dan auliyahJ lalu kamipun di beritahu apa saja yang harus di bawa saat pelaksanaan MOPD. Besoknya kamipun melaksanakan kegiatan MOPD, masuknya dari jam5 sampe jam4 sore, di gugus ini juga ada cewe yang nyebeliiiiiiin banget yang engga disukain sama kita dia barisnya paling depan . capeeeeee banget ikut pelaksanaan MOPD ini tapi ada ramenya sih, nambah pengalaman juga J setelah mengituki pelaksanaan MOPD selama 3 hari kami pun di suruh kumpul lagi untuk pembagian kelas. Di situ kami ber3 takuuuut banget kalo engga sekelas, soalnya cewe yang masuk jurusan RPL yang udah kenal banget tuh Cuma 3an. Setelah pembagian kelas ternyata diantara kami gak ada yang sekelas, disitu sediiiiiiih banget aku masuk kelas RPL-C disitu aku malah sekelas sama cewe yang nyebelin di gugus aku-__- eh taunya aku juga sekelas sama cewe yang pertama kali aku liat saat pendaftaran yang judeeeeeees banget ituuu. Entar sambung lagi yaa ceritanya segini dulu J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar